Butuh Investasi Tanah di BATU - MALANG

Kami menawarkan beberapa pilihan tanah bagi anda yang serius ingin berinvestasi tanah di BATU - MALANG, kami memiliki beberapa refrensi investasi tanah dijual yg strategis
bagi ANDA yang berminat dan betul - betul serius
anda dapat menghubungi kami
salah satu refrensi tanah yg dijual

* Dijual Tanah *
Kami ingin menawarkan tanah dengan lokasi didaerah Beji BATU-Malang
posisi tanah berada didekat Rumah sakit Baptis Batu - Malang
Strategis dan bagus buat perumahan, perkebunan atau Villa
dengan luas +/- 7600 m2 SHM
harga Rp. 300.000/m2 / nego
Bagi anda peminat serius dapat menghubungi kami
Cp: Aruf
Mobile: +6281-23357185




Rahasia Tanggal Kelahiran Anda

Kalau saya lihat dari tanggal lahir saya dengan rahasia tanggal lahir ini beberapa memang tepat dengan saya tetapi sebagian tidak tepat.Buat iseng aja...
Mungkin tanggal lahir dari kamu Ada yang pas dengan rahasia tanggal lahir ini ( BETUL ATAU KEBETULAN YA...)
Mari Kita cari Tahu ...

1.Lahir pada Tanggal 1, 9 & 24
Pada umumnya pasangan ini bersifat pendiam & konservatif. Namun dengan orang-orang tertentu dia cepat mesra. Tapi pasangan yang lahir ditanggal ini mudah tersinggung. Karena sifatnya itu menyebabkan banyak orang yang tidak menyukainya. Namun begitu dia tetap dikagumi karena bersikap serius terutamanya yang berhubungan dengan orang banyak. Dalam hal percintaan, dia sanggup habis - habisan semata-mata untuk memenuhi segala keinginan pasangannya. Tapi hati-hati kadangkala dia lebih mementingkan persahabatan daripada percintaan dan lebih rela memutuskan cintanya demi sebuah persahabatan yang telah terjalin lama.

2.Lahir pada Tanggal 2, 11 & 30
Orangnya perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuatkan dia lebih suka tinggal di rumah. Ramai orang suka bergaul denganya karena perwatakannya yang lembut & ramah. Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianati oleh orang yang benar-benar dicintainya. Namun begitu dia selalu bersikap sabar dan tidak terburu- buru dalam bertindak. Sayangnya untuk urusan masa depan dia bersikap pesimis sering mengalah sebelum mencoba.Oleh itu mesti ada yang mendorongnya agar tidak terus terjebak dengan sikap pesimisnya.

3.Lahir pada Tanggal 3, 18 & 29
Sabar serta pandai menguasai diri adalah ciri yang khas bagi pasangan yang lahir pada tanggal ini. Tapi jangan coba mempermainkannya, dia akan mengamuk dengan hebat. Dia tergolong pasangan yang bijaksana dan bertanggungjawab. Sifat jujur & ramah adalah modal utamanya dalam bergaul. Tapi dalam soal cinta dia merupakan pasangan yang susah untuk dimengerti.

4.Lahir pada Tanggal 4, & 13
Pasangan yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang pandai, suka bergaul dan mudah berubah pendapat. Dia seringkali tidak yakin dengan diri sendiri .Dalam soal cinta, dia tergolong pasangan yang mata keranjang dan suka bertukar-tukar partner. Sifat ini membuatkan orang tidak suka apa lagi untuk bersimpati dengannya. Dia sering bersifat dingin kepada orang lain karena menganggap orang lain merupakan faktor penyebab timbulnya masalah. Tapi dia memiliki sifat kelakar, mudah ketawa dan kadangkala bersikap kekanak-anakan.

5.Lahir pada Tanggal 5 & 17
Yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang optimis, bercita-cita tinggi dan punya kecenderungan untuk berprestasi. Namun begitu dia adalah seorang yang berwatak keras dan apa yang diinginkan selalunya dipenuhi .Memandangkan sesuatu selalunya dari segi yang menguntungkan .Tapi sayangnya dia suka menganggap remeh pada orang lain .Dalam soal cinta, berhati-hatilah karena dia suka bertukar-tukar pasangan.

6.Lahir pada Tanggal 6, 14 & 27

Dia adalah seorang pasangan yang tidak mau kalah dan pantang menyerah. Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuatkan dia disegani.Dalam soal cinta dia ingin memberi yang terbaik kepada orang yang dicintainya.Namun begitu harga dirinya terlalu tinggi sehingga dia tidak pernah mengerti mengapa seseorang itu menolak kebaikannya.

7.Lahir pada Tanggal 7, 28 & 31
Dia adalah seorang yang bersifat terbuka berterus terang & jujur.Namun dia mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai sesuatu itu dengan cara mudah. Cinta baginya sering diartikan sebagai pengisi masa lapang .Semasa bercinta dia sangat berhati-hati dan suka sekali merayu dan kalau pasangannya curang dia dengan mudah meninggalkannya.

8.Lahir pada Tanggal 8 & 23
Dia bersifat peramah dan mudah perasa. Kepada teman-teman dia bersifat lembut & bijaksana. Namun begitu dia tersisih dari teman- teman karena rasa rendah diri yang terlalu menebal. Dia memerlukan suasana yang seimbang baik sewaktu berfikir maupun dalam kehidupan seharian.Kelemahan yang paling menonjol ialah gugup dan selalu dihantui perasaan kuatir.Dalam urusan cinta, dia seorang yang tabah dan rela berkorban.

9.Lahir pada Tanggal 10, 16 & 21
Suka bekerja keras,memiliki nafsu yang tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya.Dalam pergaulan sehari-hari dia merupakan orang yang mudah tersinggung.Namun begitu dia seorang yang jujur & tabah dalam menghadapi persoalan.Soal cinta dia sangat setia dan sebab itulah dia mudah disenangi. Tapi dia seorang yang terlalu cemburu. Kalau baik dia sangat baik dan kalau jahat dia merupakan orang yang paling jahat.

10.Lahir pada Tanggal 12 & 19
Orang yang lahir pada tanggal ini memiliki sifat suka dipuji.Dia berharap setiap orang akan menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya dia suka berdandan dan berpakaian rapi.Karena itu dia sering membelanjakan uangnya untuk menunjukan penampilannya.Dalam kehidupan sehari-hari dia adalah pasangan yang disegani karena bakat kepimpinannya.Sifatnya yang bijaksana membuatkan dia disegani dalam pergaulan.Dalam urusan cinta, dia adalah pasangan yang sangat susah untuk dipercayai.

11.Lahir pada Tanggal 15, 20 & 26
Jangan mengharapkan sifat romantis dari pasangan yang lahir pada tanggal ini.Dia tergolong dalam orang yang kurang serius, bersikap bodoh dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu dia selalu bersikap penuh pengertian bila menghadapi sesuatu masalah. Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan terutama yang menimbulkan huru-hara. Dalam hal percintaan dia menuntut untuk lebih diberi perhatian tapi dia jarang mengambil berat pada pasangannya. Namun begitu sikapnya disenangi oleh kawan-kawan.

12.Lahir pada Tanggal 22 & 25
Wataknya paling susah untuk dimengertikan. Kadangkala dia disukai kerena kebaikannya dan kadangkala dia dibenci kerana perbuatannya.Namun buat teman-teman dia merupakan orang penuh pengertian. Dalam berbagai situasi dia lebih suka merendahkan diri jarang sekali mau menonjolkan kelebihannya pada orang lain. Pasangan jenis ini terkenal sebagai perayu dan sebab itulah dia diberi julukan seniman asmara.
http://nagapasha.blogspot.com

Trik Cara Memikat Wanita

• Bikin Dia Terpesona sama kamu. Coba kamu jadi Cowo yang pandai, jujur, baik and banyak lagi tapi semua itu tergantung sama kamu,Kalo Dia udah nganggap kamu biasa2 aja, bisa susah untuk maju ke langkah selanjutnya. Makanya jangan sampe gagal oke

• Jangan Terlalu Banyak Menilai Dia. Ini biasa dilakuin sama kebanyakan cowo. Padahal ga ada manusia yang sempurna didunia ini, kita cuma manusia yang banyak kekurangan dan tentu saja ga ada orang yang mau dinilai terus menerus. Lama kelamaan itu Cewe bakalan sebel sama KAMU and ngejauhin Loe deh. So, hati2 ok…

• Jangan Keseringan Ketemu. Coz gwe yakin banget dia bakalan bosen sama kamu, kamu ga mau khan itu terjadi sama Loe ? Biarin aja dia nyariin Loe, bikin dia selalu tanda tanya sama Loe. Kalo itu udah berhasil, langkah selanjutnya bakalan mudah.

• Tunjukin Kenjantanan Loe,tunjukin sikap Gentleman loe. Saat dia cerita something sama loe entah itu hari2nya, keluarganya, teman2nya, sampai mimpinya sekalipun sama Loe, Loe harus tunjukin kalo Loe tertarik sama ceritanya and jangan lupa Loe tanggepin ceritanya itu. Jangan Loe pasang tampang BT, itu bisa bikin dia ILFEEL sama Loe. Loe ga mau khan itu kejadian ?

• Senyum. Udah jadi rahasia umum kalo senyuman itu senjata paling ampuh untuk tebar pesona, And jangan lupa bikin dia tersenyum juga, cerita tentang hal yang lucu2. Gwe yakin dia bakalan “jatuh bangun” deh. Hehehehehe ….

• Be The Best For Her. Tapi inget jangan terlalu dipaksain banget. Be The Best U Can Be. Ga susah2 banget kok, gwe yakin Loe tau apa yang disukain sama Cewe !!! Tampil bersih, wangi, napas Loe seger, and ga terlalu awut2an alias jangan tampil kaya gembel. Gwe yakin banyak Cewe2 yang ngelirik Loe deh.

• Jangan Terlalu Ngejar Dia. Coba untuk nahan rasa ingin ketemu and rasa pengen ngobrol sama dia. Tapi pas Loe ketemu sama dia tunjukin pesona Loe sama dia, gwe jamin dia bakal manja sama Loe ( Tapi kalo loe udah lumayan deket ). Kalo Loe bisa seeh bikin dia yang ngejar Loe, itu baru TOP.

• Bikin Penasaran. Biarin tuh Cewe nebak2 Loe, caranya gampang kok. Jangan loe ceritain semua tentang Loe, kasih aja sedikit2 tentang Loe tapi inget JANGAN KEBANYAKAN. Coz kalo langsung loe ceritain sapa Loe sebenernya, dia bakalan mikir and bilang udah ga ada Tantangannya laghe. Makanya bikin dia penasaran Ok, dijamin bakalan klepek2 deh sama Loe .

• Point terakhir itu Jangan Sok Akrab. Ga dikit kok Cowo2 pada nanya kenapa Cewe itu lebih suka jadi temen or sahabat, itu karena Loe terlalu akrab sama dia. So, kalo Loe suka sama Cewe jangan terlalu akrab ok
http://nagapasha.blogspot.com

Inilah Saatnya Anda Menerima Transfer Rp 200.000,00 Secara Terus Menerus Tiada Henti Di Rekening Bank Anda

berikut ini kami akan membandingkan
Cara Kerja LadangUang.com dengan
sistem pemasaran bisnis online yang lain. Sebelumnya Anda
bisa pelajari lebih dulu Cara Kerja LadangUang.com disini


http://ladanguang.com/system.php?id=aruf78

Kami akan mulai dengan beberapa sistem pemasaran yang banyak
digunakan oleh bisnis online di Indonesia:

AFFILIATE / RESELLER

Ini adalah sistem yang paling banyak digunakan oleh bisnis
online di dunia. Secara umum tugas Anda adalah menjual produk
orang lain, Anda tidak perlu memiliki website sendiri. Anda
biasanya akan mendapat website replika yang mencantumkan data
pribadi Anda yang siap untuk dipromosikan di internet.

Kekurangan sistem ini adalah biasanya Anda hanya mendapat
komisi atau bonus dari satu level aja. Jadi kalau Anda bisa
menjual ke si Budi misalnya, dan Budi berhasil menjual banyak
sekali produk tersebut, Anda tidak akan mendapatkan bonus
tambahan apapun dari pengelola.

Sistem ini mengharuskan Anda untuk melakukan promosi dengan
gencar melalui berbagai jenis sarana pemasaran yang ada di
internet bisa berupa iklan, PPC, forum, milis dll.

MATRIX NxN / ARISAN

Sistem ini lebih menarik karena Anda tidak hanya mendapat
bonus atau komisi dari satu level saja, tapi Anda akan
mendapat bonus dari beberapa level. Sehingga hasil dari Anda
merekrut seseorang bisa Anda nikmati secara berkelanjutan.

Kekurangan sistem ini adalah adanya batasan jumlah level yang
masih memberikan bonus ke Anda. Setelah melewati level
tersebut Anda tidak akan menerima bonus lagi. Banyak orang
yang mengakalinya dengan bergabung lagi di level bawah
sehingga akan menambah jumlah level bonus mereka.

Sistem ini tidak terlalu meminta Anda untuk banyak melakukan
promosi karena jika Anda memiliki sponsor atau upline yang
rajin melakukan promosi maka biasanya Anda akan mendapat
limpahan member atau yang biasa dikenal dengan Spillover.
Tapi jika upline Anda tidak berpromosi dan Anda pun juga
tidak, maka bisa dipastikan Anda tidak akan mendapat
penghasilan apapun.

CARA KERJA LADANGUANG.COM

http://ladanguang.com/index.php?id=aruf78

Bagi Anda yang malas atau tidak ada waktu melakukan promosi,
maka Cara Kerja LadangUang.com ini merupakan solusi bagi
kekurangan kedua sistem tersebut di atas.

Pada dasarnya sistem ini adalah satu level, tapi dengan
sedikit perbedaan dimana Anda masih mendapat keuntungan dari
member atau downline yang mendaftar melalui web replika Anda
dan sistem pemasaran ini tidak memiliki batasan jumlah level
seperti sistem matrix/arisan. Artinya potensinya benar-benar
hampir tidak terbatas.

Prinsip dasarnya adalah dua orang member aktif pertama yang
mendaftar melalui web replika seseorang selalu diberikan ke
sponsor dari seseorang tersebut. Artinya dua orang member
aktif pertama Anda akan diberikan ke sponsor Anda. Demikian
juga dua orang member aktif pertama dari member Anda akan
diberikan ke Anda.

Yang dimaksud dengan diberikan disini adalah dalam hal
komisi dan sekaligus juga status/posisi member tersebut.
Jadi misalnya member aktif Anda yang bernama Asti
memberikan kedua member aktif pertamanya yakni Bani dan Cita
ke Anda, maka Anda yang akan menerima komisi dari Bani dan
Cita plus Anda akan berubah menjadi sponsor mereka.

Dan prinsip dasar tersebut berlaku juga untuk Bani dan Cita,
karena mereka telah menjadi member Anda. Bani dan Cita akan
memberikan kedua member aktif pertama mereka ke Anda
demikian seterusnya dan tidak ada batasan level untuk ini.

MENGAPA ANDA TIDAK PERLU MELAKUKAN PROMOSI?

Sistem akan mengatur sehingga setiap member aktif yang belum
memperoleh 3 orang member akan mendapat kesempatan menjadi
sponsor utama dari LadangUang.com artinya menjadi sponsor
dari setiap orang yang mendaftar langsung di website
LadangUang.com yakni website tanpa UserID.

Jika member tersebut telah memperoleh 3 orang member aktif
baik sebagai sponsor utama atau melalui web replikanya, dia
tidak akan dipromosikan lagi oleh sistem. Dua orang member
aktif pertama akan diberikan ke sponsornya, member aktif
ketiga adalah hak dari member yang bersangkutan. Suatu saat
member ketiga ini akan mendapat kesempatan juga dipromosikan
oleh sistem dan memberikan kedua member aktif pertamanya ke
member yang bersangkutan. Hal inilah yang akan membuat Anda
tanpa berpromosi pun akan tetap dapat memperoleh transfer
Rp 200.000 secara terus-menerus.

Semoga apa yang kami sampaikan disini lebih memperjelas
pemahaman Anda akan Cara Kerja dari LadangUang.com ini.
Jika Anda masih memiliki pertanyaan, jangan ragu-ragu untuk
mendiskusikan sistem ini melalui YM: ladanguang atau telepon
kami di 08815045466.

Jika Anda sudah memutuskan untuk bergabung sebagai Member
Aktif, maka sebelum transfer silakan login dulu melalui

http://ladanguang.com/signup.php?id=aruf78


Catat nomer rekening tujuan transfer terbaru di sana yang
mana data tersebut sewaktu-waktu dapat berubah jika ada
perubahan sponsorisasi yang merupakan hasil dari Cara Kerja
LadangUang.com ini.

Besok kami akan membahas mengenai trend bisnis online, yang
kami harapkan akan memberi Anda informasi lebih banyak lagi
sehingga Anda akan lebih yakin untuk bergabung menjadi
Member Aktif di LadangUang.com


Salam Sukses Selalu,